metode menerima uang dari upload vinspirasio di situs youtube

metode menerima uang dari upload vinspirasio di situs youtube

 metode menerima uang dari youtubetadi pagi, seorang sahabat di facebook tanya ke aku 'apakah kita benar-benar bisa bisa uang dari youtube ?'. kalau aku jawab 'bisa' jelas saja dia bnalar meneruskan persoalan 'kaya gimana metodenya ?'. nah kalau telah mirip itu absolut akan panjang jawabannya, buat itulah alih alihnya aku jawab panjang kali lebar via chat, lebih baik aku tulis serta terangkan saja melantasi tersebutkanlah ini, dan merupakan juga buat mengembangkan keterhadapnya orang lain yang bisa jadi juga memperlukan gosip mirip.

kembali ke persoalan sahabat aku tadi 'apakahkah bisa bisa uang dari youtube ?' jawaban atas persoalan tersebut jelas saja saja 'bisa'. bahkan kalau ingin menggantungkan Hayati dengan menjsaudara terbeliaan youtube sebagai job utama pun bisa, serta telah banyak orang yang melaksanakannya, di antaranya (aku rimpian) maknanya felix kjeblberg, youtuber tersukses serta terkaya impianl sweden dengan nickname pewdiepie yang beryang akan terjadi mendapakahti pengyang akan terjadian mencapakahi $4 million (4 juta dollar) atau sebanding dengan rp. 50.502.600.000.00 ( 50 miliar ) per tahun.

kalau memmemilikii pengyang akan terjadian mirip itu, masihkah kita memperlukan job lain ? aku rimpian tidak perlu. jadi persoalan pertama telah terjawab. persoalanya selanjutnya maknanya 'kaya gimana metode menerima uang dari youtube sejumlah itu ?'. yang aku dengar pewdiepie mengfungsikan google adsense serta mengaktifkan fitur monetize buat menerima uang dari youtube melantasi vinspirasio yang dia upload.

apakah itu google adsense ? monetize ? nanti akan aku terangkan diangkuth. sebenarnya masih banyak metode-metode lain buat menerima uang dari youtube, sebagiankah termasuk maknanya :

metode menerima uang dari youtube dengan google adsense
metode menerima uang dari youtube dengan affiliate
metode menerima uang dari youtube dengan lipsing

sebelum mengikuti tutorial ini aku harapkan anda telah memmemilikii paling tidak 1 buah akun youtube, kalau belum silahkan buat terlebih dahulu dengan metode mengaitkan akun gmail dengan youtube. kalau anda telah memmemilikii akun youtube, itu maknanya anda telah siap buat menerima uang dari youtube.

* sekilas info : disamping youtube masih banyak situs-situs lain yang juga bisa anda coba buat menerima uang dari internet semetode, gosip selengkapnya perihal daftar situs pengyang akan terjadi uang di internet bisa anda baca disini situs pengyang akan terjadi uang.

metode menerima uang dari youtube dengan google adsense


sebelumnya aku ingin menterangkan terlebih dahulu pengertian perihal apakah itu google adsense. sedercuma, google adsense maknanya ametode periklanan yang dimantapkan oleh google, dimana tugas google disini sebagai network atau perantara antara publisher (penerbit iklan) serta advertiser (pengiklan).

sebagai seorang publisher atau penerbit iklan, kita akan dibayar google tiap seribu view atau kalau adanya iklan yang di klik oleh pemirsa yang menonton vinspirasio yang kita upload di youtube.

beliahnya buat menerima uang dari youtube dengan google adsense yang sesegera bisa jadi kita laksanakan maknanya memperbanyak view, sebab rumusnya maknanya sesemakin banyak view yang dibisa, tersebutkan bisa diabsolutkan pengyang akan terjadian yang akan kita bisakan dari youtube juga akan sesemakin banyak.

namun, mirip yang aku singgung diatas, dimana kita tidak cukup cuma mengupload vinspirasio saja, melainkan kita juga sesegera bisa jadi mengaktifkan fitur monetize yang tersedia di youtube, jadi akan sia-sia kalau anda upload vinspirasio namun tidak mengaktifkan fitur monetize ini, sebab tidak akan adanya yang bayar. nah, persoalannya 'kaya gimana metode mengaktifkan fitur monetize di youtube ini ?' silahkan ikuti panduannya diangkuth ini.

silahkan sign in terlebih dahulu ke akun youtube anda

metode menerima uang dari youtube 1

kunjungi https://www.youtube.com/ lantas masuk dengan akun youtube yang ingin dimonetize.

buka youtube settings lantas masuk ke menu features

metode menerima uang dari youtube 2

di menu features (https://www.youtube.com/features) silahkan anda aktifkan fitur monetization. kalau fitur telah aktif akan timbul tingkat enabled dengan icon bulat hijau menyala.

selanjutnya anda cuma perlu menunggu 1 - 6 pukul buat menerima email konfirmasi dari google adsense, adanya dua jenis kebisa jadian email yang akan anda bisakan. yang pertama maknanya email berisi persesharapanran, serta email kedua berisi penolakan, tetapi kalau vinspirasio yang anda upload 100% original serta tidak melanggar pedoman komunitas youtube (https://www.youtube.com/t/community_guinspirasilines?hl=id), tersebutkan aku yakin 99% anda absolut akan diterima.

kalau telah diterima menjadi publisher google adsense di youtube, tersebutkan tugas anda maknanya bikin, mengupload serta mempromosikan vinspirasio tersebut supaya menbisaka banyak view, sebab google adsense mengfungsikan proses revenue per thousand impressions (rpm), jadi kita kaan dibayar $1 - $10 buat tiap 1000 view.

metode menerima uang dari youtube dengan affiliate


affiliate marketing maknanya sesuatu ametode dimana tugas kita maknanya mempromosikan atau mendagangkankan produk orang lain. bisa dikatakan job affiliate ini mirip dengan makelar, dimana kita setara-setara bertugas mempertemukan antara pembeli serta penjual. nah, metode paling ampuh buat mempromsikan produk fungsi mempertemukan pembeli dengan penjual maknanya melantasi vinspirasio di youtube.

banyak sekali ametode affiliate marketing yang bisa anda coba promosikan dengan metode ini, dari mulai yang lokal hingga manca pun bisa, mirip contohnya :

ratidakan (lokal)
jvzoo (global)
amazon (global)
clickbank (global)

idappakah sesegera bisa jadi mempromosikan produk via vinspirasio ? sebab, dari yang aku baca, orang akan lebih tertarik buat menatap vinspirasio sebab dikata bisa menciptidakan keterkaitan emosional yang lebih baik, ketimbang membaca teks atau menatap gambar.

kalau merimpian kesusahan dalam bikin vinspirasio promosi, saran aku fungsikan saja metoda slinspirasi show, jadi kita cari bahan (gambar) di google dengan lisensi free royalty lantas buat masukkan gambar-gambar tersebut ke perangkat lunak vinspirasio editor mirip windows movie maker, kalau telah silahkan beri pengaruh transisi supaya vinspirasio tersebut menjadi lebih menarik, tutorial selengkapnya mengenai metode buat bikin sesuatu vinspirasio cuma dari gambar supaya tampil keren bisa anda pelajari disini metode bikin vinspirasio dari foto.

metode menerima uang dari youtube dengan lipsing


metode mendaptkan uang dari youtube yang terakhir, serta juga dan merupakan juga menjadi metode instan buat menjadi teridapl maknanya dengan mengupload vinspirasio lipsing. ya, aku tidak mengadanya-ngadanya, tetapi jelas sajanya diharapkan keberuntungan serta skill yang mumpuni supaya bisa menerima pengaruh viral dari vinspirasio lipsing yang anda upload.

aku yakin anda masih ingat cerita shinta & jojo dengan keong racun serta norman kamaru dengan vinspirasio lipsing chaiya-chaiya yang sempat menggemparkan jagat media pertelivisan di indonesia.

mirip kata pepatah 'tantangan sebenarnya bukan kaya gimana metode menjadi sukses, melainkan kaya gimana metode kita mempertahankan kesuksesan tersebut'. orang-oang yang sukses semetode instan jelas saja tidak mengerti kaya gimana proses buat mencapakahi kesuksesan yang sebenarnya, jadi tidak terkejut kalau mereka gagal mempertahankan kesuksesan tersebut.

intinya maknanya apakahpun metode menerima uang dari youtube yang anda pilih, baik melantasi google adsense, affiliate atau bisa jadi lipsing, jelas saja seluruhnya memperlukan apakah yang dinatersebutkann kerja monyets. buat bisa uang dari google adsense contohnya, tersebutkan anda perlu rajin mengupload vinspirasio supaya menbisa banyak view, atau kalau anda memilih menelusuri uang di youtube dengan affiliate, tersebutkan anda sesegera bisa jadi siap buat bikin vinspirasio promosi yang menarik, keduanya aku akui jelas jelas tidak beliah, namun akan rupawan terhadapnya akhirnya kalau anda beryang akan terjadi melantasi proses tersebut.

sekedar gosip saja, kalau anda ingin bisa uang di internet disamping dari situs youtube, tersebutkan silahkan pelajari metode menerima uang dari internet. di tersebutkanlah tersebut aku terangkan semetode lengkap mengenai kumpulan metode beliah buat menerima uang dari internet semetode gratis atau lebih diidapl dengan tidak modal.
http://www.jefrihilda.my.id/2016/03/cara-mendapatkan-uang-dari-youtube.html

0 Response to "metode menerima uang dari upload vinspirasio di situs youtube"

Posting Komentar

wdcfawqafwef