Raup Puluhan Juta per Bln dari Menjual Nasi Goreng

Raup Puluhan Juta per Bln dari Menjual Nasi Goreng
MedanBisnis - Medan. Buat mendapati omzet yg agung tak mesti dilakukan dgn berjualan di ruang yg berkelas. Di tepi jalanpun kita dapat bakal menikmatinya. Seperti halnya Yanti, perempuan berumur 32 thn ini berhasil berjualan nasi goreng dipinggir jalan, bersama keuntungan puluhan juta perbulan.
Yanti terhubung usahanya di kawasan Jalan Sutrisno (Pasar Sukaramai) Medan, Yanti menceritakan asal mula mengapa beliau memutuskan buat mengakses business kuliner tepi jalannya tersebut. Beliau mengemukakan, warung nasi goreng terkenal miliknya yg bernama Warung Nasi Goreng Pak Kumis sudah hadir dijalan Sutrisno Medan terhadap thn 1960-an.

"Usaha ini yakni business turun temurun, dari kakek aku terhadap thn 60-an, nama pak kumis sendiri adalah nama panggilan buat kakek aku terhadap ketika itu, & hasilnya sekarang ini nama tersebut konsisten aku gunakan lantaran enteng diingat orang," ujarnya terhadap MedanBisnis, Selasa tempo hari.

Yanti menyampaikan, keistimewa business nasi goreng miliknya ini teramat berlainan dgn nasi goreng yang lain. Di nasi gorengnya sendiri beliau mengemukakan, tidak sedikit dihiasi bermacam macam menu penambahan terkecuali telur mata sapi & dadar. "Di nasi goreng aku ada campuran daging semur sapi kotak-kotak,yg kami beri nama nasi goreng dadu, dikarenakan wujud dagingnya di potong seperti wujud dadu,nasi goreng semur daging dadu ini paling tidak sedikit di pesan di sini oleh costumer yg telah lama berlangganan di sini," katanya.

Buat harga sendiri kata Yanti, perporsinya Yanti jual seharga Rp11 ribu per porsi, & umumnya pembelinya yaitu dari kalangan menengah ke atas & pun ke bawah, & dari kalangan etnis tionghoa pun tidak sedikit yg membeli di tempatnya.

Utk omzet keutungan sendiri kata Yanti bervariasi,buat keuntungan di hri biasa, ibu satu anak ini mengemukakan, dapat memperoleh keuntungan lebih kurang Rupiah 2 juta per tengah malam, sedangkan buat tengah malam pekan dapat mencapai Rupiah 3 juta per tengah malam.

"Alhamdulillah, utk keuntungan pass akbar, sanggup puluhan juta aku bisa bersama berjualan nasi goreng di sini, lantaran keuntungan agung aku pun sudah terhubung satu ruangan bisnis lagi di jalan Denai Medan, aku buka warung mulai sejak pukul jam 6 sore sampai jam 1 tengah malam," pungkasnya.

Satu Orang kastemer, Roni Rambe menyampaikan, ia telah belasan th berlangganan nasi goreng di warung pak kumis ini. Dirinya mengemukakan, nasi goreng pak kumis ini teramat berlainan rasanya dgn nasi goreng lain yg tidak sedikit di menjual di kota Medan. "Di sini nasi gorengnya enak, porsinya tidak sedikit & harganya murah, buat rasa tak kalah dgn rasa nasi goreng di restoran mahal sekalipun," kata Roni.
http://www.jefrihilda.my.id/2015/10/peluang-usaha-jualan-nasi-goreng-agar-sukses.html

0 Response to "Raup Puluhan Juta per Bln dari Menjual Nasi Goreng"

Posting Komentar

wdcfawqafwef